Friday 19 April 2013

Jillclickcorner PTC Legit

Dear PTC Clicker..

1 lagi PTC terpercaya yang saya ikuti dan sudah beberapakali membayar. PTC ini payoutnya sangat rendah alias low minimum payout yaitu 10 cent. Walaupun recehan tapi lumayan untuk menigisi saldo paypal atau liberty reserve kita. Ya... PTC ini bernama Jillsclickcorner. Iklannya sangat banyak, sampai agan bisa pegal tuh tangan ngekliknya. Klo agan mau ngeklik semua iklan dijamin langsung bisa payaut saat itu juga.

Tapi khusus bagi agan yang gabung lewat link saya atau bahasa kerennya jadi refferal saya, agan akan saya berikan gratis software otomatis ngeklik tuh iklan. Agan tinggal menjalankan aja tuh software sambil browsing atau buka yang lain. Software ini sudah teruji dan saya dapat dari bergabung menjadi member di salah satu web penggila ptc luar negeri.

Jika agan tertarik silakan gabung dengan Klik Disini atau klik banner di bawah:


Silakan download software klik otomatisnya DISINI. Jika sudah bergabung, silakan tinggalkan pesan dikolom komentar.

Tingkatkan saldo paypal & LR kita
Sukses

No comments:

Post a Comment

Hyper Smash